Perform SAMSUNG GALAXY S7 #NextLevelS7

Baru-baru ini Samsung meluncurkan produk terbaru yaitu Samsung Galaxy S7 yang membawa fitur baru yang semakin canggih, tentunya harganya juga dibandrol sangat mahal dan hanya pencinta gadget dikalangan menengah keatas saja yang bisa membeli smartphone ini.
Layar Samsung Galaxy S7 ini sudah dibekali dengan layar Super Amoled (1440x2560 pixels) yang memiliki kepadatan layar mencapai 557 pixel/inci. Tidak hanya memiliki warna natural dan gambar sangat detail, layar tersebut juga sangat kokoh yang mampu bertahan dari segala jenis goresan karena layar depan dan belakang telah di lapisi dengan pelindung Corning Gorillas Glass 5.


 


Dalam smartphone ini telah menawarkan teknologi kamera canggih yang memiliki kecepatan autofocus super cepat. Dimana kamera belakangnya mengadopsi lensa 12 MP dengan teknologi Phase Detection With Dual Pixel. Lalu ada pula Fitur Led Flash dan teknologi Smart OIS yang meningkatkan kestabilan pengambilan vidio bersolusi 4K. Sedangkan bagian depan sudah memakai lensa 5 MP yang mendukung Fitur Selfie Flash serta Fitur Wide Selfie untuk menghasilkan sudut tembak mencapai 120 derajat.



Samsung Galaxy S7 sudah di lengkapi fitur tahan air dan anti debu berbekal sertifikat IP68 yang mampu berenang pada kedalaman 1.5 meter selama 30 menit. Namun tidak hanya itu saja Samsung Galaxy S7 juga di di lengkapi fitur Always-on Display.




Untuk mendukung komunikasi online telah tersedia teknologi 4G LTE yang bisa mengakses kecepatan 450 mbps dan upload 50 mbps, untuk koneksi nirkabelnya telah tersedia Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac dual band, bluetooth v4.2, infrared, dan NFL. Tak ketinggalan pula GPS dengan teknologi A-GPS, Glonass dan Beidou. Kapasitas baterainya 3000 mAh yang di Bekali Fitur Quick Charge 3.0 yang mampu mengisi 83% dari kapasitas baterai yang tersedia. Dan tak ketinggalan pula Fitur Wireless Charging sehingga bisa mengisi daya secara simple tanpa perlu mencolokkan kabel ke port microUSB.


Dalam segi memori Samsung Galaxy S7 sudah di lengkapi slot microSD yang sebelumnya tidak dimiliki oleh Samsung Galaxy S6 Series. Untuk mengoptimalkan keamanan data semua file yang tersimpan di dalam memori internal. Menghadirkan 2 opsi memori internal betkapasitas 32 GB atau 64 GB, dan kapasitas RAM nya sudah 4 GB. Smartphone ini juga punya 2 varian Chipset yang sama-sama berjalan pada system Android Marshmallow 6.0 yakni Chipset Exynos 8890 Octa. Pasalnya kedua Chipset ini telah dibekali Processor Octa Core generasi baru yang di buat dengan Finfet 16 nanometers dan mengusung GPU Andreno 530 Mali-T880 MP12 untuk varian Exynos.



Kedua Chipset itu sama-sama bertenaga untuk menjalankan semua game HD dengan lancar dan pastinya tanpa lag. 







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belum Bisa Move On

Lirik Callendion ~ To Love You More

2in1 Bersama Tiket.com